• Colouring Photo Dengan Gradient Mapping

    Colouring photo adalah sebuah proses pemberian atau perubahaan warna pada photo agar lebih terlihat menarik. Dengan photoshop kita dapat memberikan bermacam-macam warna pada photo, tapi  kali ini saya akan memberikan tips sederhana colouring photo dengan gradient mapping.

    Mari kita lihat langkah - langkahnya dibawah ini, saya menggunakan Adobe Photoshop CS 3.






    1. Seperti biasanya, langkah awal adalah membuka photo yang mau kita edit ke photoshop dengan cara [klik memu file > open > pilih file photo]. Setelah terbuka dulpicate layer agar photo asli tidak rusak, seperti gambar dibawah ini :


    2. Langka selanjutnya klik icon [Create New Fill Or Adjustments Color] di pallete layer, lalu pilih [Gradient Map] , seperti gambar dibawah ini :


    3. Setelah itu akan muncul menu [Gradien Map] , lalu kamu bisa pilih gabungan warnanya, disini aku memilih warna Violet,Orange seperti pada gambar dibawah ini :

      

    4. Setelah kamu menekan [OK] , klik pada layer [Gradient Map] tadi lalu ubah Mode Blend Optionnya  menjadi [screen] , seperti gambar dibawah ini :


    5. Selesai, mari kita liha hasilnya dengan membandingkan sebelum dan sesudah di edit .



    Sekian Dan Terimakasih, Semoga Bermamfaat !





  • Video of the Day

    Flickr Images

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13