• Merubah Photo Menjadi Black & White

    Photo hitam putih atau lebih dikenal dengan nama B&W (Black And White) adalah sebuah photo yang hanya memilik dua warna yaitu hitam dan putih. Photo hitam putih ini memberikan banyak kesan terutam kesan klasik atau jaman dulu serta menambah juga kesan dramtis pada photo tertentu.

    Dengan photoshop kita dapat dengan mudah mengubah photo bewarna menjadi photo hitam putih, Bagaimana cara nya ? mari kita ikuti langkah - langkanya dibawah ini :






    1. Seperti biasa buka photo yang mau kamu ubah menjadi B&W lalu duplicate layernya (Klik kanan pada leyer lalu pilih duplicate layer). Seperti gambar dibawah ini :


    2. Lalu kita klik icon [Create New Fill Or adjustments layer] pada palet layer lalu pilih Black And White , seperti gambar dibawah ini :


    3. Maka akan muncul kotak menu [Black & White ] , lalu kamu bisa setting warna hitam dan putih pada photonya dengan banyak pilihan. Seperti gambar dibawah ini :


    4. Setelah kamu selesai setting B&W pada kota tersebut, lalu tekan [OK] , maka photo kamu sudah menjadi Black & White , seperti pada gambar dibawah ini :


    Catatan :
    - Jika kamu ingin merubah ulang settingan B&W kamu tinggal klik 2x pada layer Black & White tersebut.
    - Dan jika kamu ingin menghapus atau menghilangkan efek B&W kamu tinggal hapus saja layer Black & White dengan cara klik kanan pada leyer laulu pilih delete leyer.


    Sekian Dan Terimakasih, Semoga Bermamfaat !





  • Video of the Day

    Flickr Images

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13